Working Red Vista Pointer

Senin, 11 Mei 2015

Tempat Wisata di Manado Sulawesi Utara

Manado, Kota di bagian ujung utara Pulau Sulawesi yang sekaligus menjadi ibu kota Provinsi Sulawesi Utara ini punya tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi. Salah satunya yang paling terkenal adalah Bunaken, tetapi Manado tidak cuma Bunaken saja. Anda bisa berkunjung ke tempat lainnya di Manado seperti berikut ini guysss!!!!!

1. Pantai Malalayang

Pantai Malalayang merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi warga Manado untuk menghabiskan liburannya. Aksesnya cukup mudah dan termasuk dekat dengan Pusat Kota Manado. Dari pusat kota dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor kurang dari setengah jam.

2. Bunaken

Bunaken, siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Keindahan bawah lautnya menarik minat para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Manado. Bunaken sangat mudah dicapai dengan menggunakan perahu motor dari pelabuhan Manado. Tempat ini merupakan salah satu objek pariwisata andalan di Manado.

3. Pulau Siladen


Pulau Siladen masih berada di dalam kawasan Taman Nasional Bunaken. Pulau ini punya Pantai pasir putih dengan ditumbuhi pepohonan disekitarnya. Anda bisa mencapai Pulau Siladen dari Pusat Kota Manado kurang dari satu jam perjalanan dengan perahu motor. Snorkeling atau Diving adalah cara terbaik menikmati wisata anda di Pulau Siladen.

4. Air Terjun Kima Atas

Air Terjun Kima Atas adalah satu-satunya air terjun yang ada di Kota Manado dari total 15 air terjun yang ada di Sulawesi Utara. Lokasinya berada di Kecamatan Mapanget, kurang lebih 10 km dari Bandara Sam Ratulangi. Tempatnya cukup aman untuk berenang karena arusnya tidak kuat dan juga tidak terdapat bebatuan yang tajam dan berbahaya.

5. Pulau Manado Tua

Pulau Manado Tua adalah salah satu Pulau yang berpenghuni di Manado, Pulau ini juga merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken bersama Pulau Bunaken, Siladen, Mantehage, Nani. Pulau ini juga bisa di capai dari Kota Manado dengan menempuh perjalanan kurang lebih satu jam.

6. Pantai Boulevard

Pantai Boulevard berada di kawasan bisnis Boulevard, dimana Mall, Toko dan Ruko berjejer di Pantai ini. Boulevard bukan nama sesungguhnya. Nama yang sebenarnya adalah jalan Pierre Tendean, namun di kalangan masyarakat Manado lebih senang menyebutnya Boulevard.




Sumber :  http://webtempatwisata.com/6-tempat-wisata-di-manado-sulawesi-utara

2 komentar:

  1. waw amaziinggg thanks ya infonya, tapi aku saranin postingannya kurang bnyk, bukannya di sulawesi bnyak ya tmpt wisata

    BalasHapus
  2. okeh makasih lina ;) ntar aku tambahin lagi

    BalasHapus